Hina Palestina Sambil Joget di Tiktok, Pria di NTB Ditangkap Polisi - MetroNTB.net

Hina Palestina Sambil Joget di Tiktok, Pria di NTB Ditangkap Polisi

Lombok Barat, MetroNtb.net– 17-05-2021Polres Lombok Barat mengamankan HL (23) asal Kecamatan Gerung, Lombok Barat. Pria yang berprofesi sebagai cleaning servis diduga memposting konten bernada hinaan terhadap Palestina di media sosial tiktok.

Kasubbag Humas AKP Agus Pujianto mengatakan, aksi pria tersebut meresahkan dan viral di media sosial Selanjutnya pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Gerung, Sabtu (15/5). “di bawa ke Polres Lobar untuk mengantisipasi Hal-hal yang tidak di inginkan,” ungkapnya.

Konten tersebut dibuat, Sabtu (15/5) pada pukul 07.00 wita di Mataram. Kemudian HL memposting Konten video tersebut di akun tiktoknya.

HL membuat video tiktok sambil berjoget dengan menyatakan Palestina dengan ujaran yang tidak pantas. “Konten tersebut dibuat oleh pelaku dan diunggah melalui HP pribadinya. Menurut pengakuan pelaku motif dibuat konten tersebut untuk iseng mengisi waktu luang,” bebernya.

Agus menghimbau agar masyarakat tetap tenang, karena HL telah ditangani pihak kepolisian. Kini pihaknya masih dalam penyelidikan.

“Kasusnya sudah kami tangani dan sedang didalami. Masyarakat tetap tenang, tidak terpancing oleh isu-isu yang ingin memperkeruh situasi di Lombok Barat,” imbaunya. (sm)


TENTANG KITA :

PT. METRO NTB | PIMPINAN - SYAFRUDDIN | PENANGGUNG JAWAB - SYAFRUDDIN | WAKIL PIMPINAN REDAKSI - MUHAMMAD GAZALI, S.Sos | KOORDINATOR LIPUTAN / WARTAWAN - SUPARJO SH

WARTAWAN :
SUPARMAN
SISWANTO 
ANISA EMANSIPASI
TAUFIQURRAHMAN
SADAM SATYA
 M. SAID YUSUF 

BIRO - BIRO :
SAHRUDIN (MATARAM)
BAHRUDIN (DOMPU)
NURYADIN (SUMBAWA)
SISWANTO (NTT) 

KONSULTAN HUKUM :
AZHARI, SH

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda