Terjadi kecelakaan Maut hingga Korban meninggal dunia - MetroNTB.net

Terjadi kecelakaan Maut hingga Korban meninggal dunia


.

..
MetroNtb - kota bima - 27 Mei 2021 terjadi kecelakaan maut hingga mengakibatkan korban mininggal dunia, diduga pelaku yang mengendarai sepeda motor telah melarikan diri, kejadian tersebut sekitar jam 11:41 di desa sangga kecamatan lambu kabupaten bima.

Menurut keterangan dari masyarakat yang melihat kejadian tersebut bahwa diduga pelaku Tabrakan adalah JAMBRET HP yang dikejar oleh korban jamberet sendiri sehingga diduga pelaku menabrak korban atas nama Fahrudin alias (HOLI) yang lagi jalan di pinggir jalan raya.

Korban tabrakan atas nama Fahrudin alias (HOLI) Mengalami luka patah kaki, mulut bagian rahang dan luka dibagian belakang kepala, korban sempat dilarikan ke RS BIMA KOTA akan tetapi di perjalan sekitar desa ntori kecamatan wawo kabupaten bima korban menghebuskan nafas terakhirnya (meninggal dunia).

Diduga pelaku tabrakan bergoncengan dengan temannya, dan teman yang digonceng terjatuh hingga keadan teman diduga pelaku tersebut mengalami luka-luka dan telah dibawah di RS BIMA KOTA. Diduga pelaku yang mengendarai sepada motor (mengemudi) telah melarikan diri Meninggalkan sepeda motornya dan teman yang digoncengnya di TKP.

Sepeda Motor atau BB telah diamankan oleh pihak kepolisian POLSEK LAMBU kabupaten Bima, Sampai saat ini diduga pelaku (pengendara sepeda motor) masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

TENTANG KITA :

PT. METRO NTB | PIMPINAN/PENANGGUNG JAWAB - SYAFRUDDIN | WAKIL PIMPINAN REDAKSI - MUHAMMAD GAZALI, S.Sos | KOORDINATOR LIPUTAN / WARTAWAN - SUPARJO SH

WARTAWAN :
SUPARMAN
SISWANTO 
ANISA EMANSIPASI
TAUFIQURRAHMAN
SADAM SATYA
 M. SAID YUSUF 

BIRO - BIRO :
SAHRUDIN (MATARAM)
BAHRUDIN (DOMPU)
NURYADIN (SUMBAWA)
SISWANTO (NTT) 

KONSULTAN HUKUM :
AZHARI, SH

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda