Bupati IDP Cepat Tanggap, Ketua BMI Kota Bima Apresiasi - MetroNTB.net

Bupati IDP Cepat Tanggap, Ketua BMI Kota Bima Apresiasi

Bupati IDP Cepat Tanggap, Ketua BMI Kota Bima Apresiasi

Metrontb.net KOTA BIMA_Kinerja Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) tidak diragukan lagi keberpihakannya pada warga masyarakatnya.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bima Ruslan saat di wawancara media online Bimantika Jum’at 13 Agustus 2021 menilai keberpihakan Bupati IDP Mulai dari keberpihakan nya dalam Urusan APBD yang hingga Kesholehan sosialnya sangat dirasakan oleh warga selama memimpin Sejak 2015 lalu.

“Saya selaku Ketua BMI Kota Bima sangat apresiasi dan kagum pada kepemimpinan IDP sejak 2015 silam menjadi Bupati Bima hingga sekarang dua periode” ungkapnya.

Atas kepedulian Bupati IDP pada warga Masyarakatnya tersebut Ketua BMI Kota Bima membuat Surat Terbuka Untuk Bupati Bima.

Parlan Sapaan akrabnya menyebutkan bahwa dirinya membuat surat terbuka pada Bupati IDP yang telah Membawa perubahan besar dan Berdampak Positif terhadap pelayanan di RSUD kab.Bima.

“Khusus Untuk pasien Positif Covid-19, yang berada di Tenda- Tenda Darurat sesaat pasca pasien mendapat Fasilitas Spon bermerek, obat-obatan serta makanan sehat bergizi” ujar Parlan.

Diakhir Komentarnya, Parlan mengucapkan terimakasih yang amat sangat Dalam pada Bupati IDP.

“Terimakasih khusus Untuk Ibu Bupati Bima Hj.Dinda Damayanti dan Direktur RSUD kabupaten Bima atas tanggap dan Respon Cepat nya” ujar Parlan. (***)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda