Aksi Gegabah Oknum Polantas Memukul Pengendara Sepeda Motor, Kapolres Bima Ambil Sikap Tegas - MetroNTB.net

Aksi Gegabah Oknum Polantas Memukul Pengendara Sepeda Motor, Kapolres Bima Ambil Sikap Tegas

Aksi Gegabah Oknum Polantas, Kapolres Bima Ambil Sikap Tegas

Metrontb.net - kabupaten Bima - Sikap Gegabah Aparat Kepolisian yang tidak mesti terjadi di Wilayah Hukum Polres Bima Kabupaten, Yakni terjadinya peristiwa tak layak terjadi adanya oknum polisi melakukan penendangan terhadap pengendara motor sekaligus Kader HMI di Wilayah Palibelo, Kabupaten Bima NTB, Senin, (27/09/2021), Sekitar jam 11.55.

Kejadian tersebut saat razia kelengkapan kendaraan bermotor. Peristiwa ini menjadi Viral karena di unggah oleh beberapa media sosial, salah satunya akun Facebook atas nama Merry.

Nampak Dalam video tersebut, sejumlah polisi tengah bersiaga di jalan melakukan Razia bagi pengendara, dan tampak dalam vidio Salah seorang oknum lantas bahkan ada yang tendang seorang pengendara sepeda motor.

Pengakuan saksi AY, membenarkan kejadian tersebut. Dan saksi juga mengingatkan pada aparat kepolisian .

Begini cuplikan kata AY “Pak aijana boe kandedeni ana doure dalam bahasa Indonesia, Pak jangan di pukul kaya begitu anak orang” itu kata saksi namun tidak di dengar oleh oknum aparat kepolisian tersebut.

kembali AY menceritakan Petugas Satuan Lalu Lintas tersebut menuju motor yang dikendarai korban. Aparat kepolisian menendangnya. Terdengar juga suara protes dari saksi lainya yang melihat peristiwa dimaksud.kata AY.

“Warga yang ada di sekitar Lokasi tersebut terlihat hanya menonton dan tidak bisa berbuat banyak.Dan saya pun Tidak diketahui apa percakapan antara pengendara yang melanggar aturan lalu lintas tersebut dengan aparat kepolisian.”

“Lanjutnya saya tidak tahu apa motiv nya aparat menendang pengendara di jalan sultan salahuddin Nima Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima NTB, ungkap AY Tersebut.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Bima Kabupaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda