Ketua umum Laskar Salahuddin merespon Resort dan Eksistensi Kepemimpinan IDP-DAHLAN - MetroNTB.net

Ketua umum Laskar Salahuddin merespon Resort dan Eksistensi Kepemimpinan IDP-DAHLAN

Metrontb.net - Kota Bima - 21-09-2021 Kalimaya Resort dan Eksistensi Kepemimpinan IDP-DAHLAN. 

Jangan Bilang Jika Kalimaya resort dan jembatan Jetty nya tak ada hubungannya dengan pimpinan daerah. 
Siapa yang patut di kritik Ketika daerah dialanda masalah?

Jika OPD nya bermasalah maka tugas pimpinan tertinggi ( BUPATI & WAKIL BUPATI ) 
Harus bersikap atas keadaan yang terjadi.

Rakyat menitipkan harapan pada pemimpin yang baru hasil dari pilkada 2020. Harapannya tak lebih dan tak sesulit yg dibayangkan oleh Bupati dan wakilnya. Dengarkan keluh kesahnya, dan lakukan apa yang semestinya menjadi tanggung jawab  sebagai seorang pemimpin yang sudah di mandatkan oleh rakyat. 

Rakyat menyadari bahwa bupati dann wakil  bupati punya banyak orang hebat dan cerdas disekelilingnya, dan sepenuhnya rakyat meyakininya sebagai satu kesatuan yang bisa mengantarkan kabupaten Bima kearah yang lebih baik. 

Kalimaya resort adalah permasalahan yang perlu disikapi oleh pemerintah daerah dalam hal ini Indah Dhamayanti Putri dan Dahlan MNor sebagai bupati dann wakil Bupati. Dan apabila pengharapan itu tak di indahkan, maka dengan keyakinan yang besar kami meragukan eksistensi kepemimpinan Bupati dan wakil bupati  saat ini.

Dan kamipun bisa berpandangan dan berpendapat bahwa kekuasaan yang di duduki ialah hanya sebatas dorongan untuk mencari kesenangan dan mempertahankan status quo kekuasaan. Dan tak ada jauh bedanya dengan kekuasaan sebelumnya yang meninggalkan banyak tragedi kelam tanah Bima ( Tragedi Bima Berdarah) dengan suatu sebabnya ialah ambisi penguasaan tanah Bima untuk kepentingan Kekuasaan. 

Kembali lagi kepada eksistensi kepemimpinan IDP -DAHLAN yang kian hari kian menghadirkan segudang pertanyaan. Visi dan misinya pemimpin yang sudah memasuki periode kedua ini dengan slogan pendobraknya "BIMA RAMAH" tak begitu terlihat jelas.

Malah publik dikagetkan dengan pemberitaan tentang kekayaan Bupati yang melambung tinggi dalam tempo singkat dengan Jumlah kekayaan 13,531 milyar Dari tahun 2020. Dan merangkak naik menjadi 19,959 Milyar ditahun 2021, mengutip Laman pemwberitaan Media Metro NTB 

Suatu kenyataan yang begitu memilukan bagi rakyat kabupaten Bima, karna di tengah keadaan rakyat sekarang yang kompleksitas Maslahnya begitu banyak, mulai dari Persoalan infrastruktur yang belum merata, pengelolaan sumberdaya alam yang tidak optimal, penguasaan coorporasi diwilayah pesisir yang tak berefek pada kemajuan serta kesejahteraan rakyat,  anjloknya harga komoditas tanaman dan  pangan seperti bawang merah, serta komoditas lainnya. Malah pemimpin Bima dengan bangga memperlihatkan "grafik" kekayaanya yang kian melambung. 

Dan rakyat menanti hasil kerja nyata dari apa yang telah di titipkan kepada Pemimpin saat ini, ialah menanti  kejayaan tanah Bima. tutur MUKHLIS

Tentang kita :


PENERBIT : PT. BIMA METRO MEDIA



PIMPINAN PERUSAHAAN : 
SYAFRUDDIN

PENANGGUNG JAWAB REDAKSI / PIMPINAN REDAKSI :
SYAFRUDDIN

WAKIL PIMPINAN REDAKSI :
MUHAMMAD GAZALI S.Sos

KOORDINATOR LIPUTAN / WARTAWAN :
SUPARJO SH 

WARTAWAN :
SUPARMAN
SISWANTO 
ANISA EMANSIPASI
TAUFIQURRAHMAN
SADAM SATYA
 M. SAID YUSUF 
ARIFUDDIN
SYAHRUL ROMADOAN, SH
AYU
DARMANSYAH
MUSAFIR
SUBHAN

BIRO - BIRO :
SAHRUDIN (MATARAM)
BAHRUDIN (DOMPU)
NURYADIN (SUMBAWA)
SISWANTO (NTT) 

KONSULTAN HUKUM :
AZHARI, SH

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda