Direktur Bank BNI Kecamatan Sape Tidak Menyikapi dengan Serius Tuntutan Pendemo Atas Hilangnya Uang Nasabah. - MetroNTB.net

Direktur Bank BNI Kecamatan Sape Tidak Menyikapi dengan Serius Tuntutan Pendemo Atas Hilangnya Uang Nasabah.

Metrontb.net - Kabupaten Bima - 11/05/22 Pendemonstran menuntut Bank BNI Kecamatan Sape atas Hilangnya uang nasabah pada tanggal 01/05/2022 dan hilangnya uang tersebut tanpa bukti transaksi dan itu sudah dibuktikan dengan rekening koran.

Pihak Bank BNI akan menggati uang nasabah tersebut dengan proses bersyarat dan uang akan dikembalikan setelah verifikasi di pusat sudah selesai itupun harus menunggu selama 14 hari.
Pendemonstran menuntut selaku Kepala Bank BNI Kecamatan sape atas dasar apa hilangnya uang nasabah tersebut lantas kenapa uangnya bisa hilang tanpa ada transaksi? Dan apakah uang nasabah sendiri harus dengan proses bersurat supaya uangnya kembali?
Kepala Bank BNI memberikan pernyataan sikap yang sangat singkat atas tuntutan pendemontran ia mangatakan bahwa pihak Bang BNI dengan nasbah yang hilang uangnya sudah selesai "tuturnya".
namun pendemo menganggap pernyataan kepala bank itu tidak falid dikarenakan tuntutan mereka dengan pernyataan kepala Bank BNI Kecamatan sape tidak sesuai dengan apa yang menjadi tuntutan pendemo.

Maka pendemo menganggap bahwa kepala Bank BNI tidak menyikapi dengan serius dengan tuntutan mereka.
Dan pendemo akan melanjutkan pergerakan yang lebih besar lagi pada hari senin 16/05/2022 dan akan usut tuntas tarkait kasus ini." Tuturnya".

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda