dr.H.Soecipto Siap Dampingi HML - MetroNTB.net

dr.H.Soecipto Siap Dampingi HML

Kota Bima  (Metro NTB
Sekalipun Pemilihan Kepala Daerah Langsung  (Pilkadal) masih dua tahun lagi akan dihelat oleh KPU  namun riak riak  bakal calon Walikota  Bima mulai bermunculan.
Sejumlah  calon tim sukses  sedang mentranformasikan dari mulut kemulut tentang bakal calon walikota yang akan  didukung untuk merebut kursi nomor satu  dalam jajaran Pemerintah Kota Bima mendatang .
Siapa saja bakal calon yg bermunculan ,? Berikut catatan Metro NTB.
H.Arahman H.Abidin SE   mantan wakil  Walikota Bima yg saat ini  masih menjadi anggota DPR Pripinsi NTB , melalui calon tim suksesnya    mengatakan siap untuk merebut kursi nomor satu dalam jajaran pemerintah  Kota Bima yang  dihelat oleh KPUD Kota Bima .
Selanjutnya  Sukri H.Dahlan S.Sos  pengusaha muda sukses yg saat ini menjadi anggota Legislatif dua periode ini juga disebut sebut   sebagai figur yang akan tampil   tahun 2024 mendatang , bukan tanpa dasar kata  rakyat,  Asakota , bahwa   Sekretaris Partai Demokrad Kota Bima yang  ini memiliki basis  massa yg sangat kuat diasakota.
Kemudian dr.H.Soecipto  yg ditemui diruang IGD Senin 13/6/2024 mengatakan tidak punya keinginan untuk maju menjadi calon Walikota Bima  tahun 2024 , tapi sangat siap untuk mendampingi H.Muhammad Lutfi SE, yang saat ini masih menjabat  Walikota Bima hingga tahun 2024.(baca edisi Metro NTB berokutnya )

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda