Babinkantibmas Rabangodu Selatan,"Damaikan Kedua Ibu Rumah Tangga," - MetroNTB.net

Babinkantibmas Rabangodu Selatan,"Damaikan Kedua Ibu Rumah Tangga,"

Kota Bima Metro NTB
Babinkantimas yang merupakan ujung tombak Kepolisian  Republik Indonesi, sekaligus perpanjangan tangan  Kapolri Kapolda , Kapolres dan Kapolsek Rasanae Timur khusus,  mendapat informasi  dari masyarakat bahwa diwilayah Rt o2 Kelurahan Rabangodu Selatan ada seorang Ibu Rumah Tangga yg bernama Muhsinah,  ditinggal pergi oleh suami  sudah hampir satu tahun lamanya merasa trauma dan bingung karena dalam keseharianya Ibu Muhsinah selalu mendapat  ancaman psikis  verbal via SMS dan WA oleh Seorang  ibu yang berprofesi sebagai  ASN  yg bertugas diSDN Rite Kota Bima
" Isi WA dan SMS adalah menagi utang  suami saya ."
Karena Merasa takut dan trauma secara verbal dan psikis dari  sederet SMS WA, maka pihaknya meminta perlindungan mengirim surat kepada Bapak Kapolsek Rasanae Timur , melalui kuasa kepada LSM .
Koordinasi pihak Kantor Polsek dg Anggota Babinkantibmas untuk melihar dari dekat apa yg dinformasikan oleh msyatakat .  
Arif sebagai Polri  profesional  menunjukan jati diri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, dan merupakan salah satu  tugas pokok Polri dalam melayani masyarakat itu yg terlintas dan terlihat dibenak saat itu.
Hal ini terlihat dengan jelas yang dilakun oleh Babinkantibmas Kelurahan Rabangodu Selatan Kota Bima hari selasa  21/12/2022  tepat di Rt 0 2 sekitar jam  45." Arif Nama yg tertulis dibaju seragam warna coklat , kemudian duduk dikursi  tamu yg disediakan  oleh   Ibu Muhsinah,   kedua ibu ini sempat adu mulut, namun  dapat diredam oleh Anggota Babinkatibmas.Kel Rabangodu selatan .
Kemudian untuk mengakhiri pembahasan  Babin meminta kedua Ibu ini untuk saling koordinasi dengan baik dan menjawab telepon dan sms maupun Wa  supaya tidak asal datang seperti ini.
Kepada Ibu Muhsinah  kalau suaminya telepon atau sudah kembali  dari luar daerah  segera informasikan  supya dicarikan jalan  keluar untuk penyelesaian utang suami tersebut." Berkat   Pak Arif Kedua Ibu berdamai " 
Ketua Lembaga Ivestigasi Kebijakan Pablik Ir.Tasrif yg ikut hadir  dikediaman Ibu  Muhsinah , menyampaikan pesan dan saran kepada  Kepala SDN Rite Kota Bima supaya  dapat menunggu dulu pak saiful sebagai orang yg bertanggungjawab atas sejumlah  uang yg serah kan untuk lobi lobi proyek. Ini bukan utang biasa tapi ada dugaan suap menyuap   yg terjadi. Tapi hal ini saya akan  investigasi khusus.katanya.0001

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda