Karena Sering Dintimidasi,Muhsinah Minta Perlindungan Polisi. - MetroNTB.net

Karena Sering Dintimidasi,Muhsinah Minta Perlindungan Polisi.

Kota Bima Metro NTB
Karena merasa takut dan trauma, dari intimidasi dan ancaman verbal yg dilakukan oleh Ibu Emi Suryani Kepala SDN Rite  Kota Bima." Muhsinah mohon petlindungan kepada Pihak Kepolisian."
Melalui kuasa pendamping hukum  Drs. Annurafik menyampaikan hal hal sebagai berikut.
Bahwa Muhsinah  pemberi kuasa telah  membayar uang sebesar Rp.69.570.000. Dan satu unit sepeda motor  kepada Ibu Emi Suriani  kepala SDN Rite Kota Bima.
Namun itu semua tidak menghentikan  niatnya untuk menagih  dengan  cara  pengancaman verbal   menimbulkan tekanan psikis  baik melalui wasap maupun melalui  pesan singkat SMS yg diterimanya, hal itu sangat menakutkan .
Bukan itu saja  tapi Ibu Emi Suriani  juga membawa orang orang  seakan akan  saya  yang punya  utang,  tapi saya  ia ia saja, seperti, Pak Taufikurrahman  datang bersama sama dg Ibu Emi saya bayarkan  Rp. 29.000.000.
Sekalipun suami   saya tidak ada ditempat  tapi tetap saya berusaha dengan anak  anak saya, bahkan utang kiri kanan untuk memenuhi tagihan  ibu Emi ini. Katanya.
Guna mendapakan perlindungan dan keamanan dari ancaman verbal psisikis  memohon kepada Bapak Kapolsek Rasanae Timur Kota Bima untuk memberikan perlindungan  kepada pemberi kuasa.
Terkait dengan hutang suami  pemberi kuasa telah terbayar ditambah satu unit sepeda motor, sekalipun pemberi kuasa tidak tau berapa jumlah  hutang  suami 
Demikian ungkap penerima kuasa pada Metro NTB.
Bagian SPK Kepolisian  Polsek  Rasanae Timur Kota Bima yg menerima surat permohonan perlindungan  yg disampaikan oleh Penerima kuasa, akan meneruskan surat permohonan pelindungan diri kepada Bapak Kapolsek.tunggu aja prosesnya  0001

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda