DPC Garda Pemuda Nasdem Sila Siap Menangkan Hedy (Dae Hedy) DPR Dapil II Kecamatan Bolo dan Madapangga - MetroNTB.net

DPC Garda Pemuda Nasdem Sila Siap Menangkan Hedy (Dae Hedy) DPR Dapil II Kecamatan Bolo dan Madapangga

Metrontb.net - Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Pemuda Nasdem Se Sila siap Mendukung dan memenangkan HEDY sebagai Calon Anggota DPR Dapil II di kecamatan bolo dan madapangga yang meliputi Kabupaten Bima.

Ke 5 DPC Sila yang memberikan dukungan itu setelah rapat koordinasi lintas Kader Nesdem Kabupaten Bima.

Ketua Badan Pembina dan Penasehat Partai Nasdem Kabupaten Bima, Selasa 31 Januari 2023 menyebutkan bahwa sosok Hedy (Dae Hedy) Bakal Caleg DPR Dapil II Kecamatan Bolo dan Madapangga adalah sosok yang sangat familiar dengan masyarakat.

“Hedy (Dae Hedy) yang pernah jadi Ketua Harian Pasangan Calon Bupati Bima 2020 yakni Paslon Syafaad adalah tipikal politisi yang sudah dikenal luas di Kabupaten Bima, dan memiliki kecakapan dalam politik” ujar Pemuda Sila.

Lanjutnya, Bahwa Hedy adalah sosok Putra Asli Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Beliau adalah Putra Kebanggaan bagi masyarakat desa tambe karena beliau memiliki jiwa sosialisme yang sangat santun dan humanis bagi masyakat Sila dan selalu mengulurkan tangan bagi masyarakat Sila yang dalam kesusahan.

“Bahkan kedekatan, bahasa sehari-hari dengan Masyarakat pun beliau sangat santun dan berjiwa sosial sangat tinggi” Pemuda Sila.

Hal senada disampaikan Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Arif Rahman mengaku bahwa Hedy adalah sosok politisi santun yang tentunya mendapat simpatik bagi warga Sila.

“Insya Allah saya selaku Ketua DPC Sila Kecamatan Bolo dan 4 DPC lainnya di Kecamatan Bolo dan Madapangga siap memberikan dukungan dan memenangkan Hedy sebagai DPR Dapil II Kecamatan Bolo dan Madapangga”

Ketua DPC Sila  Arif Rahman sangat berharap kepada masyarakat Sila untuk satukan suara untuk memilih (coblos) Hedy (Dae Hedy) untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat sila kususnya masyarakat kecamatan bolo dan madapangga.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda