Kepala Desa Berkaloborasi Dengan Babinsa, Bhabinkabtimas, Babintrantibum dan Linmas Mampu Menciptakan Keamanan dan Kenyamanan Desa Simpasai Kec. Lambu - MetroNTB.net

Kepala Desa Berkaloborasi Dengan Babinsa, Bhabinkabtimas, Babintrantibum dan Linmas Mampu Menciptakan Keamanan dan Kenyamanan Desa Simpasai Kec. Lambu

Metrontb.net - Kab. Bima - Kinerja dan Kaloborasi Kepala desa Simpasai dengan babinsa, Bhabinkamtibmas, babintrantibum dan linmas sungguh luar biasah terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat desa simpasai kecamatan lambu kabupaten bima.

Kini kades simpasai Muhammad Sidik S.Sos dengan Serka Jamaluddin selaku babinsa, Aiptu Irwan bhabinkamtibmas, Iskandar Babintrantibum dan linmas desa simpasai kec. Lambu dapat pujian dari masyarakat setempat dimana kerja sama yang sungguh luar biasah dengan keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan berkembangnya tindak pidana yang dilakukan sekelompok orang maupun oknum di wilayah desa simpasai kec. Lambu kab. Bima. (17/03/2023).

Pujian masyarakat setempat menyampaikan di media Metro NTB itu bukan tanpa alasan. Sejak dipimpin Oleh Muhammad Sidik, S.Sos berkaloborasi dengan babinsa,  bhabinkamtibmas, babintrantibum dan linmas kini desa simpasai kecamatan lambu menjadi desa yang aman dan nyaman tanpa ada kerusuhan maupun kriminal lainnya.

karna setiap apapun yang membuat resah masyarakat desa simpasai Muhammad Sidik S.Sos selaku kepala desa, babinsa, Bhankabtibmas, babintrantibum dan linmas selalu menjadi tameng terdepan dan selalu cepat memyikapi apabila terjadi masalah di desa simpasai kec. Lambu entah itu tengah malam dan kapanpun itu selaku kepala desa dengan babinsa, bhabinkabtibmas babintrantibum dan linmas selalu proritaskan dan langsung turun di Tkp saat itu juga untuk memberikan pemahaman dan petunjuk untuk masyarakatnya.

selain dari pada itu juga dalam satu minggu ada 2 kali kepala desa, babinsa, bhabinkabtibmas, babintrantibum dan linmas melakukan patroli yaitu patroli Cipkon, Mubail Hanting untuk mencegah hal hal yang menyangkut kriminalitas maupun Narkoba, minuman keras dan lain sebagainya dan sambil silaturahim dengan pemuda pemuda dan masyarakat desa simpasai kecamatan lambu untuk lebih dekat antara pemerintah dengan masyarakat desa simpasai.

Dan patroli tersebut juga selain membangun keamanan dan kenyamanan masyarakat desa simpasai kec. Lambu, patroli tersebut membangun mental idiologi generasi-generasi bangsa dan masyarakat desa simpasai.

Masyarakat mengapresiasi kepada Kades Muhammad Sidik S.Sos dengan Babinsa, Bhabinkabtibmas, babinratibum dan linmas desa simpasai kecamatan lambu yang selalu menekankan pentingnya keamanan dan nyamanan masyarakat desa simpasai kec. Lambu kab. Bima.

Selain itu kepala desa dengan babinsa, Bhabinkabtibmas, babintrantibum dan linmas selalu cepat menyikapi apabila terjadi kerusuhan maupun rumah masyarakat yang kemalingan dan lain-lainnya.

dan masyarakat desa simpasai, juga memuji kepala desa dengan babinsa, Bhabinkabtimas, babintratibum dan linmas yang dianggap berhasil membangun komunikasi dan bersosial yang baik antara Pemerintah Desa dengan masyarakat desa simpasai kecamatan lambu.

Dan masyarakat desa tetangga juga yaitu desa sangga kecamatan lambu kab. Bima menyampaikan penialian yang sama terhadap kinerja kepala desa simpasai, babinsa, bhabinkabtibmas, babintrantibum dan linmas desa simpasai kecamatan lambu kab. Bima.

dengan kinerja kepala desa, babinsa, bhabinkabtibmas, babintrantibum dan linmas kini kemajuan keaman dan kenyaman masyarakat desa simpasai kecamatan lambu kab. Bima lebih membaik dari sebelumnya. 01

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda