Baliho Pasangan Daud - Subhan Dikelurahan Sambinae Jadi Perbincangan Hangat. - MetroNTB.net

Baliho Pasangan Daud - Subhan Dikelurahan Sambinae Jadi Perbincangan Hangat.

Kota Bima Metro NTB
Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima , " Muhammad Daud H.Mukhtar Bchk dan Subhan HM.Nur SH  menjadi perbincangan hangat dikelurahan Sambinae Kota Bima."
Keseriusan  putra terbaik Kota Bima ini menjadi perhatian khusus warga Sambinae,   sehingga ada yang menawarkan  diri untuk menjadi tim sukses.
Bukan basa basi dan tanpa.dasar saya menawarkan diri menjadi tim sukses, akan tetapi ada pertimbagan dan penilaian khusus kepada pasangan Daud - Subhan  ini. 
Khusus Mantan Ketua DPRD Kota Bima  Subhan M.Nur SH.   yang sudah  memiliki trektrcod  dan teruji,  sehingga empat kali dengan  sekarang  terjun   bersama dengan Muma Daud  untuk merebut kursi nomor satu dikota Bima  pada pemilihan kepala daerah lansung yg akan dihelat oleh KPU Kota Bima  2024 mendatang.
Demikan Kata   Hasan usai pemasangan baliho Daud Subhan dikelurahan Sambinae  minggu lalu.
  Dikatanya, Momentum  tahun 2024.  Daud - Subhan  bisa merebut kursi no.1 Kota Bima asalkan  menjadi paslon.
Bukan takabur, tapi waktu kehadiran  calon orang  nomor satu Muhammad Daud  adalah momentum yg sangat tepat.Heso panggilan akrabnya.
Ditambahkanya, ingat pak Wartawan, kita warga Mbojo, selalu melirik dan memilih  yg baru , pokonya setiap yg baru akan dipilih.Maju terus pak Daud pintanya. 000

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda