Hanafi S.Pd Calon Legislatif Pada Partai Banteng Moncong Putih," Untuk Rakyat Asakota - MetroNTB.net

Hanafi S.Pd Calon Legislatif Pada Partai Banteng Moncong Putih," Untuk Rakyat Asakota

Metrontb.net - Kota Bima - Ketika Tuhan mengangkat seseorang untuk mendapat amanat dari rakyat, maka tidakada satu kekuatanpun yg mampu menghalanginya.

Hal inilah yang mendorong Hanafi S.Pd untuk memulai membangun komunikasi dengan keluarga kerabat dan sahabatnya.

Komunikasi dengan keluarga karabat dan sahabat sehingga melahirkan dukungan dan dorongan untuk maju menjadi calon anggota DPRD dapil tiga Asakota Kota Bima.

Bukan hanya itu, tapi dirinya termotifasi dengan informasi yg berkembang ditengah tengah rakyat Kelurahan Kolo sehingga diri Hanafi ingin melihat dari dekat untuk menjaring informasi ditengah tengah rakyat Kecamatan Asakota terutama calon pemilih yang ada dikelurahan Kolo yg jumlahnya lebih kurang 4 ribu lebih yg masih ingin mempertahan keterwakilan kursi di DPRD Kota Bima Pada pemilihan Anggota legislatif yg dihelat oleh KPUD Kota Bima tahun 2024 mendatang.

Keinginan rakyat kolo yg ingin mempetahankan perwakilanya inilah sehingga membuat saya  untuk ikut calon DPRD Kota Bima," Al Hasil  sekarang  saya resmi menjadi calon nomor urut  satu (1) pada dapil tiga Kecamatan  Asakota. Dikatakanya".

Dirinya maju liwat Partai PDIP dengan nomor  satu (1) , mendapat dukungan dan dorongan yg kuat dari keluarga kerabat serta sahabat ini cukup luar biasa.
InsyaAllah ketika dirinya mendapat amanat  pada tahun 2024 mendatang, " Akan menangis dan tertawar bersama rakyat," Akhir perbincangan via Selulernya selasa 20 Juni 2023, pada Metro NTB mohon dukungan do'a .0001  baca Metro selanjutnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda