Ir.H.Zulkifli Maju Sebagai Caleg Dapil Mpunda Kota Bima Pada Partai PPB. - MetroNTB.net

Ir.H.Zulkifli Maju Sebagai Caleg Dapil Mpunda Kota Bima Pada Partai PPB.

Metrontb.net - Kota Bima - Setelah melalui pertimbangan yang matang, Ir. H .Zulkifli, M.AP maju Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Bima.
Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bima yang berhasil merancang  petaturan Walikota  No. 24  tahun 2020 tentang jalan satu arah  ini tidak asing lagi  bagi warga Kota Bima, lebih lebih warga Kecamatan Mpunda.
Dengan berbagai macam  pengalaman dibirokrasi, insyaAllah  dirinya akan berkompetisi untuk meraih dukungan rakyat  pada dapil  satu kecamtan Mpunda Kota Bima pada pemilihan Anggota DPRD Kota Bima pada tahun 2024 mendatang .
Terlihat dengan jelas  Ir.H.Zulkufli cerdas dan  sederhana, dan terlintas diwajah akan peduli dengan rakyat, oleh karena itu, mohon  do a  dan dukungan, karabat sahabat teman .pesanya.

 Sosialisasi dan perjuangan sudah maksimal  keluarga dan teman sudah  didatangi  untuk mohon dukungan Mereka Iyakan, " namun  ketika Tuhan menghendaki seseorang  untuk mendapatkan amanat dari rakyat, maka tidak ada satu kekuatanpun yg mampu menghalanginya.

Hal inilah yg memitovasi diri saya Sehingga mantap untuk maju berkompetisi merebut hati rakyat."

Diakhir Ir.Zulkifli  dalam politik uang bukan segalanya.tapi politik juga butuh uang 
itu pesan ," 001


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda