Jaga Kabtimas Polsek Lambu Kab. Bima Gelar Patroli Cipkon - MetroNTB.net

Jaga Kabtimas Polsek Lambu Kab. Bima Gelar Patroli Cipkon

Metrontb.net - Kab. Bima - Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan serta menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Lambu Kab. Bima melaksanakan kegiatan patroli Cipta kondisi (Cipkon), Sabtu (19/8/2023) malam. 

Patroli Cipkon, Polsek Lambu Kab. Bima menurunkan personil sebanyak 3 orang personil yang dipimpin oleh Piket Pawas Polsek Lambu, Aipda Irwan KSPK III dan Kanit Provos Aiptu Abdul Rafik dan anggota SPKT Bripka Makrif Polsek Lambu.

dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Lambu Ampar yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat yang wilayah hukum Polsek Lambu Kab. Bima

Aipda Irwan mengatakan, kegiatan Cipkon ini menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Lambu Kab. Bima di malam hari dengan sasaran, Premanisme, C3 dan Balap liar, Sajam,,miras, knalpot brong.

Kanit Provos Aiptu Abdul Rafik juga menyampaikan, bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lambu Kab. Bima sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Lambu Kab. Bima, untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," ungkap Kanit Provos, Sabtu (19/8/2023).

"Selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tutup Aipda Irwan KSPK III. (MUHAMMAD AL-GAZALI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda