Luar Biasa Pelatih Gerak Jalan dan Pembina Pramuka SMAN 1 LAMBU - MetroNTB.net

Luar Biasa Pelatih Gerak Jalan dan Pembina Pramuka SMAN 1 LAMBU

Metrontb.net - Kab. Bima - 17 Agustus 2023 SMAN 1 LAMBU mengikuti kegiatan gerak jalan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-78. Kegiatan ini terasa spesial dikarenakan sudah lama kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan.

Pelatih tim gerak jalan dan sekaligus guru Biologi, Pembina Pramuka dan Kesehatan SMAN 1 Lambu Bapak SYAHBUDIN, S.Pd dan tidak lupa pula Bapak kepala sekolah SMAN 1 Lambu MUHAMMAD ALI, SE melakukan koordinasi memberikan motifasi, arahan kepada pelatih gerak jalan maupun pembina pramuka dan dengan pihak wali murid untuk membentuk empat tim gerak jalan yang terdiri dari satu tim putra dan Tiga tim putri.
Pak SYAHBUDIN S.Pd menyatakan bahwa "Latihan gerak jalan dimulai kurang lebih dua Minggu sebelum perlombaan. Jadi Insya Allah dengan waktu yang mepet ini kita sudah berusaha maksimal".

Pelatih gerak jalan lainnya yaitu Pak SYAHBUDIN S.Pd menambahkan "Tujuan utama kegiatan ini adalah memupuk jiwa nasionalisme dan sekaligus memberikan kesempatan bagi siswa untuk belajar mengikuti perlombaan".
Dan dengan Luar biasa dan ketekunannya pak SYAHBUDIN S.Pd melati siswa siswi SMAN 1 LAMBU sehingga menghasilkan gerakan dan formasi yang sempurna sehingga mendapat simpati dari panitia gerak jalan antar kecamatan.
Terlepas hasilnya nanti, yang terpenting adalah anak-anak sudah senang dan mampu melewati garis finish dengan jarak kurang lebih 5 KM.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda