Syamsudin S.Sos Kepala Desa Sangga Kec. Lambu Bersama Sekertarisnya Arifin S.Sos Menerima Penghargaan Pertama - MetroNTB.net

Syamsudin S.Sos Kepala Desa Sangga Kec. Lambu Bersama Sekertarisnya Arifin S.Sos Menerima Penghargaan Pertama

Metrontb.net - Kab. Bima - Pemerintah Kabupaten Bima (PMKAB) memberikan penghargaan kepada SYAMSUDIN S.Sos selaku Kepala Desa Sangga kecamatan lambu dan sekertarisnya ARIFIN S.Sos menerima penghargaan Pertama atas prestasinya sebagai peringkat pertama kategori Kinerja Pengelolaan Dana Desa terbaik Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Syamsudin S.Sos kepala desa sangga kecamatan lambu dan Arifin S.Sos sekertarisnya, pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran di kantor Bupati Kabupaten Bima 17/08/23 dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Award Tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Bupati Bima.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sangga Kecamatan Lambu Syamsudin S.Sos mengungkapkan dengan adanya reward ini, semoga menjadi motivasi bagi seluruh Pemdes di Kabupaten Bima/lembaga serta Pemerintah Daerah untuk bekerja lebih baik dan tepat waktu.

“Sampai saat ini, sebagian besar program anggaran Pemerintah Desa akan dipercepat, karna sebelumnya yang disebabkan oleh proses pengadaan barang dan jasa yang masih terlambat dan permasalahan lainnya”, ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Syamsudin S.Sos kami mengajak dan menghimbau agar semua pengelola keuangan negara maupun daerah dan Pemdes untuk bisa mempercepat pelaksanaan kegiatan agar dapat memberikan dampak lebih cepat dinikmati masyarakat.

Selain itu dengan semakin cepatnya pelaksanaan kegiatan bisa membuat lebih cepat perputaran ekonomi.

Sementara itu, Syamsudin S.Sos mengucapkan terima kasih kepada DJPB Kabupate Bima Sumbar atas pengharagaan yang diberikan kepada Kepala Desa Sangga dan Sekertarisnya dalam pengelolaan dana desa.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kita Pemkab Bima dan pemerintahan desa dalam mengoptimalkan kinerja dan mempercepat pelaksanaan kegiatan agar lebih maksimal lagi”, singkatnya mengakhiri. ( MuhammadAL-Gazali)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda