Pembunuhan Sadis Di Desa Ngali, Korban Tewas Bersimbah Darah di TKP, Polisi Buru Para Pelaku - MetroNTB.net

Pembunuhan Sadis Di Desa Ngali, Korban Tewas Bersimbah Darah di TKP, Polisi Buru Para Pelaku

Metrontb.net - Kab. Bima - Peristiwa pembunuhan sadis yang terjadi di desa ngali kecamatan belo kabupaten bima pada jumat malam, (08/12/2023) Sekira Pukul 20:00 WITA, Satuan Reserse Kriminal umum (Satreskrim) Polres Bima intens memburu para pelaku. Penganiayaan sadis yang mengakibatkan salah satu Warga Desa Ngali berinisial AH (L/38) tewas mengenaskan dan bersimbah di tempat kejadian perkara.

Informasi yang di peroleh media ini bahwa, Kasus pembunuhan sadis itu berawal saat korban AH sedang duduk bersama di baruga depan rumah rekanya bernama IR, tidak lama kemudian datang para pelaku yang diduga lebih dari satu orang langsung melakukan pembacokan menggunakan parang secara bertubi-tubi dan membabi buta terhadap korban sehingga tewas di tempat.

Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka bacok di sekujur tubuh dan mengembuskan nafas terakhir ditempat.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK., melalui Kasat Reskrim AKP Masdidin, SH membenarkan adanya kejadian pembunuhan di Desa Ngali Kecamatan Belo, para pelaku sedang di buru polisi.

“Sampai saat ini polisi masih memburu para pelaku dan kami juga menghimbau kepada para terduga pelaku agar menyerahkan diri ke pihak Kepolisian” ujarnya.

Kapolres Bima menghimbau kepada masyarakat dan pihak keluarga korban agar menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian.
Harap Kapolres.

Adapun Motiv para pelaku menghabisi korban AH masih dalam proses penyelidikan oleh Polisi. Tandasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda