- MetroNTB.net

Pembangunan Gedung RSUD  Bima Sudah Rampung. Paramedis Lega, " Pasien Puas."

Pembangunan RSUD Bima yang telah selesai tahun 2023 lalu  sangat mempengaruhi  pelayanan pasien  sesuai harapan.Pembangunan yang sempat terganggu  pasca covis 19 itu  sekarang sudah dirasakan baik oleh pasien maupun oleh para medis  

Dipertegas oleh Direktur RSUD Bima, drg. H. Ihsan, MPh, bahwa , pembangunan gedung baru  telah dilakukan sejak empat tahun lalu, pembangunan itu sendiri sempat tertunda kerena pemerintah daerah dihadapkan pada masalah pandemi covid 19 sejak awal tahun 2020. Rumah sakit sempat digunakan untuk karantina pasien covid, sehingga para pekerja tidak bisa meneruskan proyek. “Selain itu Kita juga terkendala dengan keuangan, dan hingga saat ini Kita meminta bantuan Pemda untuk ikut membantu penyelesaiannya,” Sekarang telah.dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bima menjelaskan juga  bahwa saat ini mulai dar gedung utama,  IGD dan kantor telah selesai dibangun, yermaduk  pekerjaan di bagian atas gedung dengan membagi sejumlah ruangan adiministrasi, telaj dimanfaatkan  untuk kegiatan Pegawai Rumah.Sakit Umum Daerah Bima ." Hal Ini atas dukungan  anggaran dari Pemerintah daerah Kabupaten Bima.

Terlihat dengan jelae pembangunan  gedung yang berlantai tiga itu  telah digunakan untuk pelayanan pasien  dan pelayanan adminitrasi dirumah sakit.umum Daerah bima. 

" Pembangunan Gedung.RSUD Bima Sudah Rampung Paramedis Lega," pasien Puas."Adv. (01)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda