Pembunuhan Di Desa Soro Kecamatan Lambu - MetroNTB.net

Pembunuhan Di Desa Soro Kecamatan Lambu

Metrontb.net - Kab. Bima - Kembali terjadi pembunuhan di desa Soro kecamatan Lambu kabupaten bima. Selasa 07/02/24 (23:00 WITA) motif pembunuhan diduga pelaku menusuk korban dengan tombak karena mendengar kabar bahwa korban adalah dukun santet.

Mendengar keluarganya disatet, Diduga pelaku tidak terima atas meninggal keluarganya krna di santet oleh si korban, sehingga diduga 2 pelaku ini lengsung menghampiri si korban dengan membaw tombak.

Dan langsung menusuk si korban pakai tombak yang dibawa oleh diduga pelaku, sehingga membuat si korban menghembus nafas terakhirnya.
Anggota piket REGU III POLSEK LAMBU, yg di baek up Kanit intel sek lambu, Kanit binmas sek lambu, Kanit patroli sek lambu menerima laporan masyarakat Soro kecamatan Lambu lengsung menyikapi hal tersebut.

Dan anggota Polsek Lambu berhasil mengamankan 2 orang pelaku di polres Bima kota dan situasi sampai saat ini landai kondusif, peran bhabinkamtibmas agar menghimbau dan btidak terpancing dengan suasana main hakim sendiri karena Sdh di tangani pihak yg berwajib. 03

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda