Tabungan DiBRI 60 Juta Raib," Korban Minta Tanggungjawab Managemen BRI Bima." - MetroNTB.net

Tabungan DiBRI 60 Juta Raib," Korban Minta Tanggungjawab Managemen BRI Bima."

Kota Bima Metro NTB
Karena  uang tabuganyan pada Bank Rakyat Indonesia Cabang (BRI) Bima sebesar Rp.60. Juta rupiah  diduga ditarik oleh pelaku  yang bernama Hj.Juraida Kelurahan Santi Kota Bima diduga memalsukan tanda tangan  saya.
Untuk memuluskan  penarika.uang.pada rekening saya  pelaku diduga.dibantu oleh karyawan Bank Rakyat Indonesi  Cabang Dg kode.Kas  0079055  dam karyawan tersebut dikabarkan sudah dipecat akibat memuluskan terduga pelaku. 
Perbuatan terduga pelaku menarik uang tabungan saya, atas bantuan karyawan Bank BRI Cabang Bima   yang sudah dipecat  tersebut  ,saya menderita kerugian sebesar Rp.60.juta rupiah.
Bunyamin HS yang sengaja.mengundang Wartawan Metro NTB  mengaku  sakit hati  sehingga  membeberkan kronologis  dan upaya untuk meminta secara baik baik untuk mengembalikan uang saya secara utuh.Namun pelaku selalu memghindar disms dan ditelepon  selalu menghindar.
Untuk mengetahui secara.pasti tentang penarikan uang tabungan saya oleh  pelaku atas bantuan karyawan BRI.Pada saat itu Pimpinan BRI.Cabang Bima  tekesan  membantu  pelaku ,  mengabaikan  saya sebagai korban .
Atas raibnya uang .ditabung Korban pada BRI.Cabang Bima tersebut.pihak Managemen BRI.Cabang Bima yang ingin dikonfirmasi minggu lalu,  tidak ada ditempat dan ada yg bisa memberikan jawaba kata Satpam.
Sementara terduga pelaku pencurian uang tabungan atas bantuan karyawan Bank BRI Cabang  yang berusaha dihubungan untuk dikonfirmasi melalui.hp. 085205204054, maupun mencari dialamatnya  yang dibetikan.oleh korban  belum  berhasil ditemui.01



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda