- MetroNTB.net

Masa Reses, Dae Pawan, Yogi dan Ryan Temui Konstituen di Kelurahan Paruga


KOTA BIMA.Metro NTB– Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan beserta anggota DPRD Kota Bima lainnya, M.Ryan Kusuma Permadi Partai Demokrat dan Yogi Prima Ramadhan Partai PAN kembali menggelar reses bersama di Lingkungan Sigi Kelurahan Paruga pada Senin, 4 Maret 2024 malam.

Reses tersebut bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat serta menyerap berbagai masukan guna pembangunan yang lebih baik di kota ini.

Ketua RW 03,Ahmad Yani,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih karena telah memilih lingkungan Sigi Paruga sebagai tempat Reses mala
 dapat diminimalisir.

“Mohon di atensi pak dewan, karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami,”harapnya.

Dalam sambutannya, Alfian menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme dan partisipasi aktif warga dalam menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Ia menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan agar program-program yang direncanakan dapat sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat.

Ketua DPRD yang akrab disapa Dae Pawan mengajak agar perbedaan kita saat pileg dan pilpres kemarin kita lupakan karena kita akan kembali mempersiapkan untuk Pemilu memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pada 27 November 2024 mendatang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda