- MetroNTB.net
Dihadapan Ribuan Massa," H.Arahman SE dan Fery Sofian SH.Menyampaikan Orasi.

Kota Bima Metro NTB
Dihadapan   ribuan massa yang hadir satu jam sudah lebih dulu memadati lapangan Merdeka Bima, H.Arahman SE dan Feri Sofian SH masing masing mengucapkan tetimakasih   banyak atas dukungan untuk memenangkan perebutan kursi nomor satu dan kursi nomor dua dijajaran pemerintah Kota pada bulan Nopember 2024 mendatang.
Pantauan Metro NTB Kamis, 29 Agustus 2024
H.M Qurais H.Abidin (HMQ) Walikota dua periode mengawali orasi memberi dukungan semangat kepada pasangan H.Arahman SE dan Feri Sofian SH.
Bukan hanya disitu saja tapi menemani Aji Man- Feri mendaftar di kantor KPU Kota Bima, 
Bima - Bakal pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bima, Arahman Abidin dan Feri Sofiyan (Aji Man-Aba Feri), mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Kamis, (29/8/2024) sore. Aji Man-Aba Feri mendaftar ditemani eks Wali Kota (Walkot) Bima dua periode, M Qurais Abidin atau yang biasa dikenal HMQ.
Sebelum mendaftar, Aji Man-Aba Feri berkumpul di Lapangan Sera Suba, Kota Bima. Di sana, bakal paslon yang sama-sama pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bima itu melakukan deklarasi serta penyampaian orasi politik oleh HMQ, selaku ketua koalisi partai pengusung.

"Saya siap mengorbankan segala-galanya untuk kemenangan Aji Man-Aba Feri pada 27 November 2024 mendatang. Kalau berorasi seperti ini, artinya saya siap lahir batin memenangkan Aji Man-Aba Feri," kata HMQ di hadapan ribuan massa pendukung dan simpatisan 
Seusai deklarasi, Aji Man-Aba Feri bersama HMQ yang dikawal oleh para pendukung dan simpatisan itu bergerak menuju kantor KPU Kota Bima. Pantauan detikBali, Aji Man -Aba Feri nampak mengenakan kemeja putih, celana biru, dan kopiah hitam.

Tiba di kantor KPU, Aji Man-Aba Feri menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bima, Suaeb, bersama anggota KPU lain. Hadir pula anggota Bawaslu Kota Bima yang turut menyaksikan.

"Terima kasih atas sambutan hangat jajaran KPU dan Bawaslu Kota Bima. Kami (Aji Man-Aba Feri) memiliki niat yang kuat untuk mewujudkan Kota Bima yang maju dan bermartabat," ucap Aji Man seusai mendaftar.

Di tempat yang sama, Aba Feri menyampaikan rasa syukur, lantaran seluruh rangkaian deklarasi hingga pendaftaran Aji Man-Aba Feri di Pilwalkot Bima 2024, berjalan lancar tanpa ada kendala.

"Syukur alhamdulillah, atas izin Allah SWT, seluruh rangkaian kegiatan hari ini berjalan lancar," ujarnya dihadapan sejumlah media.

Ketua DPD PAN Kota Bima ini meyakini berkas calon dan paslon yang didaftarkan dapat diterima dengan baik oleh KPU sehingga Aji Man-Aba Feri ditetapkan sebagai paslon wali kota dan wakil wali kota Bima periode  2024 2029 dan diusung tiga parpol yakni Partai Demokrat , Partai PAN dan PKS.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda