Pilkada Kota Bima, Tinggal Tunggu Deklarasi Bakal Calon," H.Man -fery Resmi Pasangan Calon," - MetroNTB.net

Pilkada Kota Bima, Tinggal Tunggu Deklarasi Bakal Calon," H.Man -fery Resmi Pasangan Calon,"

KotaBima Metro NTB
teka teki tentang siapa figur yang akan menggunakan kendaraan polotik Partai Amanat Nasional (PAN),? Tepat jam 10 30, " MAM.FERI" menjawab petanyaan masyarakat bahwa PAN resmi menjadi kendaraan politik untuk persyaratan penting yang akam didibawah KeKPU pada saat pendaftaran pasangam calon kepala Daerah.
Sebagai bukti tadi, warga kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Bima  berpartisipasi, memasang spanduk  pasangan,  Man Feri,  bahwa mantan Wakil Walikota Bima yang tidak asing lagi  bagi warga Kota Bima ini resmi menjadi pasangan yang akan merebut kursi nomor 1 dijajaran pemerintah kota  Bima tahun 2024.
Sinyal ini  telah dikirim kesuruh sudut sudut strategis Kota Bima, bahwa Man Feri  resmi, berpasangan, tinggal tunggu deklarasi dan pemdaftaran keKomisi Pemilihan Umum Kota Bima.
Mantan ASN yg berprofesi sebagai tenaga edukasi Kota Bima , mengatakan , bahwa kedua figur yg pernah sama sama menjadi Angota DPRD Kota Bima dan pernah sama menduduki kursi Wakil Walikota ini, sekarang sudah sepakat untuk mencalonkan diri sebagai Walikotadan Wakil Walikota tahun 2024.
Dikatakannya, bahwa kedua figur ini disamping sudah berpengalaman tentang pemerintahan, juga sangan memahami krakter sosial masyarakat Kota Bima secara utuh , sehingga tidak diragukan lagi  figur ini

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda